Jumat, 10 April 2009

Hari Jumat Yang Aneh

waktu hr jumat kmren tepat setelah pemilu 2009, gwa, ade gw n bokap gw jalan ke Gramed. Disana gw berniat utk bli bacaan aja yaaa bwad ngisi waktu libur hr itu.

Gw muter2 cr bacaan entah itu majalah, komik, novel ato buku pelajaran(huueeek...)
emg sih gw udah dapet, wktu itu gw ngambil majalah otomotif yaaa sp tw aja gw bs jadi mekanik mobil super(Sport Car kaleee...)hehehe....

pas gw lagi baca, datanglah seorang anak dengan biadabnya spt tanpa dosa b'diri ddpan gw tanpa ngliat gw yang sdng asik bc, emg agak kesel sih tp gpp lah namanya jga ank kcil. ga lama kmd dy tereak2 dengan lantangnya spt suara rauman singa hutan yang lapar dan gak makan bertahun2, dan dy tereak"SABTU MINGGU... SABTU MINGGGU OOHHH...." ( eh beneran lho gk boong sumpe de). Gw shock bgd. sampe2 orang2 yang lagi asik baca yg posisinya nongkrorng bak buang hajad di WC dan ada yg selonjoran seperti tidur beratus2 tahun ga bangun2(ga tw malu bgd ni org) hehe...

dengan sekejap bangun dan memandangi si bocah itu dengan mata melotot bak melihat miyabi hidup lagi dari kuburnya dan berpose telanjang mempesona dengan indahnya di mata para pembaca yang gratisan ini(ya iyalah gratisan kan bacanya yg uda kebuka dari segelnya) dlm ht bw berfikir(cieelah...)
ni ank ingusan autis nih.

Dan benar dgn sekejab ayah dari si ank ingusan yg ga tw adab itu memegang tubuh si anak td dengan eratnya mungin sampe melejit dan mental ke lanigt kali ya,hehe

Yaaah dgn perlakuan sang ayah dengan bgitu gw memakluminya, emg sih dy bnr2 sakit, autis maybe.

besok lanjutin lg aaah... dadah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar