Sabtu, 18 April 2009

Malam yang menegangkan! part 2

GUE SALAH MASUKIN M2-NYA!!! aarrggh....
mungkin karna udah malem jadi ga sempet ngebedain mana M2 dan mana MMC. gila mendeleph dah M2 tmen gw tu. secara gitu men M2 kan kecil bener ukurannya sedangkan MMC kan gede ya terang aja mendeleph.

mana HPnya ga bs ngebaca M2 lagi jadi gw harus cepet2 ngeluarin si mungil dari sana. Tenang mungil aku akan bertanggung jawab utk mengeluarkanmuh, wait for me!
Tapi gemana ngluarinnya orang udah mendelep ga bs di keluarin. Disinilah jurus JITU gw keluar.

Dengan memanfatkan fasilitas yang ada di rumah gw, hal yang pertama gw lakuin adalah:
1. Mencongkel

Gila lu ya, maen nyongkel2 aja lo ga tw apa kasihan HP ade gw ntar! apa boleh buat nasi udah jadi bubur dan klo dimakan bs jadi feses gw mencoba trick itu.
Gw ambil gunting kuku dan gw kluarin yang tajem2 terkadang pake jangka yang ada jarumnya(bukannya semua jangka ada jarumnya) spy bs mencongkel, dengan susah payah akhirnya ga keluar juga, WADOOWH GASWAD NI!

2. Tarik pake lem

Yang bener ajah masa ditarik pake lem kan ga mungkin, tapi kan ga ada salahnya mencoba ya toh. Ya ude gw lem si M2 dan gw lem juga tissue dengan harapan bisa keluar, gw coba berkal2 tetep ga bs juga. Jam sudah menunjukkna pukul 22.30, wadoh gmana ni, masa anak IPA ga bs sich uda kelas 3 lagi.hehehe...

3. Memanfaatkan gaya gesek

Ide ini muncul saat gw terdesak oleh waktu dan bantal juga kasur yang setia menanti kedatangankuh, smua pikiran gw keluarin, ga mungkin gw mencoba hal yang sama dgn cara diatas, kaya DONKEY ajah yang mengulang hal sama utk kedua kainya.
Cara sangat mudah sekali, gw memanfaatkan kertas nganggur dan jangka tadi.
Kertas gw lipet jadi kecil2 terus masukkin ke lobang MMC HP dengan posisi si kertas dibawah M2 dan diatas M2 ada si jangka.
Gw mencoba ini dengan sekali saja, jarum jangka gw tarik perlahan2 dan kertas mengikutinya. alhasil si mungil terlepas dari belenggu mara bahaya. wah!

That's good idea, hahaha.....

kalo ada yang engga ngerti, please try this at home!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar