Sabtu, 18 April 2009

Malam yang menegangkan! part 1

Malam itu terjadi hal yang menegangkan sekali sampe2 gw mengeluarkan jurus JITU untuk mengeluarkan si mungil dari tempat persembunyiannya.

Itu berawal dari temen gw yang ngasih M2 nya ke gw yang katanya mw minta video or wallpaper nature atao semacamnya, BUT in that M2 ada folder bertuliskan (***). secret men!hehe...

Lantas gw membukanya dgn sigap, dan WAOW!
gw ga bs tidur setelah melihat2 isi dari dalam M2 tsb. GILEEE gambar anak bayi gokil2 ada yang lagi ngupil, ngerokok and anything lah pokoknya.(boong nih)

Tapi bukan itu pokok permasalahannya, setelah puas dengan membagi2 wallpaper dan video gw berniat untuk tidur karna bantal dan kasur sudah menunggu gw dgn gelisah,hehe...

tapi ntar aja ah gw mw ngliat lagi isi dari M2 tmen gw, gw bingung mw ngliat pake apaan, komptr gw udh mati klo mw nyalain lg butuh setrum gede ntar bokap ga bs bayar,hehe..
Mata gw berkeliaran kesana kemari mencari sesuatu utk bs melihat dari M2 tmen gw, dan mata gw tertuju pada handphone ade gw yang kebetulan orangnya lagi tidur, dengan mencuri kesempatan gw membuka HP tsb. dan membuka MMC-nya dan TADAA.... sang maling beraksi di jam 11 malem.

Dengan perlahan gw membuka MMC HP ade gw dan memasukkan M2 tmen gw kedalamnya dan apa yang terjadi????


next to part 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar